Laman

Sabtu, 23 Mei 2015

Pulau Tidung Wisata Pantai Di Jakarta

Sebagai salah satu lokasi wisata pantai di kepulauan seribu selain Pramuka Pulau Tidung. Keduanya salah satu pulau di Kepulauan Jakarta. Tidung dapat dicapai dengan kapal cepat dari Marina Ancol pantai atau penumpang kapal dari Pelabuhan Muara Angke. Speedboat perjalanan waktu yang dibutuhkan adalah sekitar 1,5 jam, sedangkan kapal penumpang memakan waktu sekitar 3 jam. Wisatawan mencoba untuk memperbaiki homestay fasilitas tinggal dengan dispencer, kipas angin atau AC, makan, mandi dan air bersih. Biasanya biro perjalanan mengadakan acara bersama-sama semua wisatawan ke pulau Tidung, berbagai permainan atau wahana juga tersedia. di daerah rekreasi terpadu Ancol Dreamland. Pantai ini tidak selebar Pantai Carnaval karena memiliki garis pantai 500 meter. Namun demikian panorama yang ditawarkan tidak kurang menakjubkan pantai-pantai lainnya di wilayah yang sama. Ada, pengunjung dapat mengamati Kepulauan Seribu yang berjarak 110 mil dari garis pantai. Bagian tepi pantai juga mendinginkan dengan banyak pohon-pohon palem tumbuh. Luput tidak mengenali budaya Tidung Jakarta dan Tangerang.


Taman ini merupakan salah satu cerminan dari keragaman bangunan bergaya terletak di Indonesia, bahkan tidak jarang suku memiliki lebih dari satu jenis bangunan tradisional. Bangunan atau arsitektur tradisional yang mereka selalu termotivasi oleh kondisi lingkungan dan kebudayaan yang dimiliki. TMII, gambaran tersebut diwujudkan melalui Anjungan Daerah, yang mewakili suku-suku yang terletak di 33 provinsi di Indonesia. Miniatur bangunan di taman yang khas Indonesia Mini.

Marina Ancol juga dikenal sebagai lokasi pantai untuk tujuan wisata di Jakarta. Pengunjung biasanya menghabiskan waktu dengan memancing. Berbagai kegiatan rekreasi lainnya seperti bermain jet sky, kano, dan selancar angin dapat dilakukan di sana. Marina pantai ini juga dikenal sebagai salah satu tempat menyelam yang indah di Teluk Jakarta. Di hari weekand pantai marina selalu ramai di kunjungi wisatawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar